eryk budi pratama

Home » , , , , , , » [Singapore-Malaysia Trip] Day 1 in Malaysia

[Singapore-Malaysia Trip] Day 1 in Malaysia

Eryk Budi Pratama - INTI College Malaysia

Setelah sampai di Nilai, Seremban, akhirnya kami harus mengistirahatkan badan dulu. Kami bertiga numpang tidur di apartemen rekan kami yang memang dekat dengan kampusnya. Setelah menikmati tidur yang cukup pulas, sambil nunggu sholat Jumat kami pun bersantai-santai dulu. Kebetulan ada gitar, main gitar dulu ah sambil menggalau :p

Karena sudah lapar, maka kami sarapan dulu. Menu sarapan yang cukup murah di Malaysia adalah Nasi Lemak. Kebetulan belum sempet foto seperti apa penampakannya. Tapi nasi lemak yang kami makan ini nasi lemak yang murah, hehe. Hanya RM2, sudah dapet nasi, ada ikannya juga yang dicampur dengan semacam saos (gak tau namanya), dan telor. Pokoknya hemat deh :D

Setelah sarapan, kami santai-santai dulu lah sambil menikmati wifi yang cukup kencang di apartemen. Sholat Jumat di Malaysia lebih lambat kurang lebih sejam dari Jakarta. Setelah sholat Jumat, kami pun akhirnya menyiapkan makan siang. Untungnya ada kompor, jadi kami bisa masak. Apakah yang kami masak? Ya... menu andalan anak kosan :v

Selain makan mie goreng, kami tambahkan nasi dan gorengan yang kami beli setelah sholat Jumat. Sekedar info, kami bawa 12 bungkus mie goreng dari Indonesia, haha. Ini salah satu cara untuk berhemat. Lumayan lah hemat beberapa ringgit buat makan. Setelah makan, daripada bengong maka kami pun jalan-jalan di sekitar INTI College.

Malam harinya, kami jalan-jalan di pasar malam di daerah cempaka. Untuk ke sini kami naik bus. Memang sih harus menunggu agak lama untuk mendapatkan bus karena sudah malam. Di pasar malam, kami hanya cari makan, kemudian kami bawa pulang ke apartemen. Melihat kondisi yang sangat ramai, lebih nyaman kalau makan di apartemen saja :D

Hari pertama di Malaysia memang kami habiskan hanya di sekitar apartemen. Pada hari kedua nanti, kami berencana untuk ke Kuala Lumpur. Kebetulan kami dipesankan hotel gratis oleh rekan kami di daerah pudulama, Kuala Lumpur. Belum afdol ke Malaysia kalau belum foto di Petronas Tower kan? :D

Next: Day 2 in Malaysia
Previous: Day 4 in Singapore

Salam,
Eryk Budi Pratama, S.Kom, CEH, CHt.
EC-Council Certified Ethical Hacker (CEH)
IBH Certified Hypnotist & Hypnotherapist (CH, CHt)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Labels

400 education adsl2+ advisory apec as400 auditor bakrie telecom bakrieland bakrieland goes to campus big 4 bisnis BLOG BTEL bts building relationship ccna ceh certified ethical hacker changi chevron CHIP cloud cloud computing collaboration comptia corporate affairs daily social db2 diskusi panel drupal edugate elektro emart ericsson indonesia ernst&young erp eryk budi pratama event report ey fo gaji game developer game development game programmer goes to school gpon gratis harapan hipnosis hipnoterapi i-Community iArmy IBM IBM i ibm indonesia ibm technology iCommunity ict award iFestival ilmu inaicta INDC international islamic university malaysia internship inti college IT IT consultant it risk assurance jaringan komputer kampus karier kebersamaan klcc komunikasi konsultan konsultan IT kuala lumpur kuliah larkin liburan linkedin magang makan malaysia mandiri young technopreneur membangun relasi microsoft mimpi MNC modem money matters moonson academy mrtg MUGI NET network nilai noc nokia noqc opera software paper pengalaman petronas php presentasi proferyk project management proposal proxmox queen street relasi relationship robotika rynet s40 web apps salary sap sap01 sekolah selina limman seminar seremban sharing session sidang singapore sitroges sixma technology skripsi ss robotika statistika struktur data system i talkshow tandif teknik informatika telekomunikasi telepati telkom time tugas akhir tulisan uas ub UGM unilever universitas bakrie urbanesia usaha venture web hosting wirausaha muda mandiri workshop cloud computing young on top