eryk budi pratama

Home » , , , , , , » [Singapore-Malaysia Trip] Day 2 in Malaysia

[Singapore-Malaysia Trip] Day 2 in Malaysia

Eryk Budi Pratama - Petronas Tower Kuala Lumpur Malaysia

Hari kedua di Malaysia ini cukup padat. Setelah subuh, kami santai-santai dulu sambil mengumpulkan tenaga dan menikmati alunan gitar yang secara bergantian kami mainkan. Setelah semua sudah siap, kami pun berencana akan berangkat ke Kuala Lumpur. Sebelum melakukan perjalanan, kami mengisi perut dulu. Kami menuju Nasi Kandar Mahmud yang ada di depan apartemen. Karena hanya untuk mengganjal perut, kami pesan roti telor. Roti telor ini semacam martabak putih yang pake kuah kari. Kalau lagi hoki, di dalam kuah kari ada kentangnya. Konon ini makanan khas orang India. Kebetulan memang pegawainya orang India semua --" Karena sudah lapar, tidak kepikiran untuk foto karena yang dipikirkan hanyalah segera menghabiskan roti telornya :D

Setelah isi ulang air buat persiapan amunisi di jalan, kami menuju stasiun Nilai untuk naik KTM. Kami kesana naik bus karena letaknya lumayan jauh. Destinasi pertama kami adalah KL Sentral. Karena memang letaknya strategis, jadi kami ngetem bentar di sini sambil makan siang di BK. Setelah kenyang, kami lanjutkan perjalanan menuju hotel 99 di Pudulama. Hotelnya lumayan bagus dengan harga yang terjangkau. Recommended buat para traveler karena lokasinya juga dekat dengan KL Convention Center (KLCC) yang memang di sini berada spot untuk foto-foto dengan latar belakang Petronas Tower.

Setelah berfoto-foto di KLCC, kami menuju salah satu kampus terbaik di Malaysia, yaitu International Islamic University Malaysia. Di sini banyak mahasiwa yang berasal dari luar Malaysia. Memang cocok disebut kampus internasional.

Di sini kami sekitar satu jam. Memang tidak bisa muter-muter ke semua sudut kampus karena kampusnya luas banget --" Setidaknya saya merasakan memang di sini nuansa islami cukup terasa. Berikut adalah penampakan beberapa spot kampus.

Setelah puas keliling di sekitar rekotrat kampus, kami pun balik menuju hotel. Lumayan lah sesampainya di hotel kami dapat makan gratis dari kak Agus :D
Malam harinya, kami pergi ke Chinatown. Salah satu rekan beli oleh-oleh untuk "adek"nya :D Setelah itu kami muter-muter ke Bukit Bintang. Karena tidak ada spot yang menarik, akhirnya kami iseng ke KLCC lagi. Bedanya kali ini jalan kaki. Sesampainya di KLCC sudah agak sepi. Memang sih kami kemalaman kesana. Cuma ya karena pingin menikmati udara malam di KL, tak apa lah ^^

Karena sudah larut malam, akhirnya kami langsung menuju hotel dan tiduuurrrr :D

Next: Day 3 in Malaysia
Previous: Day 2 in Malaysia

Salam,
Eryk Budi Pratama, S.Kom, CEH, CHt.
EC-Council Certified Ethical Hacker (CEH)
IBH Certified Hypnotist & Hypnotherapist (CH, CHt)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

Labels

400 education adsl2+ advisory apec as400 auditor bakrie telecom bakrieland bakrieland goes to campus big 4 bisnis BLOG BTEL bts building relationship ccna ceh certified ethical hacker changi chevron CHIP cloud cloud computing collaboration comptia corporate affairs daily social db2 diskusi panel drupal edugate elektro emart ericsson indonesia ernst&young erp eryk budi pratama event report ey fo gaji game developer game development game programmer goes to school gpon gratis harapan hipnosis hipnoterapi i-Community iArmy IBM IBM i ibm indonesia ibm technology iCommunity ict award iFestival ilmu inaicta INDC international islamic university malaysia internship inti college IT IT consultant it risk assurance jaringan komputer kampus karier kebersamaan klcc komunikasi konsultan konsultan IT kuala lumpur kuliah larkin liburan linkedin magang makan malaysia mandiri young technopreneur membangun relasi microsoft mimpi MNC modem money matters moonson academy mrtg MUGI NET network nilai noc nokia noqc opera software paper pengalaman petronas php presentasi proferyk project management proposal proxmox queen street relasi relationship robotika rynet s40 web apps salary sap sap01 sekolah selina limman seminar seremban sharing session sidang singapore sitroges sixma technology skripsi ss robotika statistika struktur data system i talkshow tandif teknik informatika telekomunikasi telepati telkom time tugas akhir tulisan uas ub UGM unilever universitas bakrie urbanesia usaha venture web hosting wirausaha muda mandiri workshop cloud computing young on top