eryk budi pratama

eryk budi pratama
Home » , , , , , , » Alhamdulillah Lulus Sidang Skripsi

Alhamdulillah Lulus Sidang Skripsi


Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT, Tuhan semesta alam yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Terima kasih Ya Allah karena telah memberikan kemudahan dan kekuatan sehingga saya bisa melalui sidang skripsi dengan baik. 

Terima kasih tak terhingga saya ucapkan kepada kedua orang tua atas supportnya selama ini hingga berhasil menyelesaikan kuliah di perantauan. Bahkan setelah ini mendukung saya untuk lanjut ke S2 bahkan tidak menutup kemungkinan S3.

Terima kasih kepada bapak-bapak dosen pembimbing, dosen penguji, dan dosen lain yang telah memberikan ilmu dan berbagi pengalaman selama saya kuliah di UB. Semoga kelak saya bisa menyusul untuk menjadi konsultan IT dan jika tiba waktunya saya ingin mengabdikan diri kepada dunia pendidikan.


Terima kasih buat Hesty atas buku kecil yang diberikan. Sukses dan semangat ya hes semoga cepat menyusul. Eh tapi saat tulisan ini dibuat, ybs sudah lulus. Selamat ya :D


Terima kasih juga buat teman-teman Teknik Informatika 2010, 2011, 2012, 2013 dan calon maba 2014 atas supportnya. Serta buat teman-teman Sistem Informasi. Semoga kelak kita bisa menjadi orang sukses yang membanggakan almamater.


Terima kasih buat pak Berkah yang telah meyediakan lab cisco untuk digunakan mahasiswa dalam mengerjakan skripsi. Sungguh ini ruangan yang bersejarah dan penuh kenangan.



Terima kasih untuk semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Semoga apa yang saya pelajari selama ini bisa bermanfaat. 






 
Salam,
Eryk Budi Pratama, S.Kom, CEH, CHt.
EC-Council Certified Ethical Hacker (CEH)
IBH Certified Hypnotist & Hypnotherapist (CH, CHt)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

400 education adsl2+ advisory apec as400 auditor bakrie telecom bakrieland bakrieland goes to campus big 4 bisnis BLOG BTEL bts building relationship ccna ceh certified ethical hacker changi chevron CHIP cloud cloud computing collaboration comptia corporate affairs daily social db2 diskusi panel drupal edugate elektro emart ericsson indonesia ernst&young erp eryk budi pratama event report ey fo gaji game developer game development game programmer goes to school gpon gratis harapan hipnosis hipnoterapi i-Community iArmy IBM IBM i ibm indonesia ibm technology iCommunity ict award iFestival ilmu inaicta INDC international islamic university malaysia internship inti college IT IT consultant it risk assurance jaringan komputer kampus karier kebersamaan klcc komunikasi konsultan konsultan IT kuala lumpur kuliah larkin liburan linkedin magang makan malaysia mandiri young technopreneur membangun relasi microsoft mimpi MNC modem money matters moonson academy mrtg MUGI NET network nilai noc nokia noqc opera software paper pengalaman petronas php presentasi proferyk project management proposal proxmox queen street relasi relationship robotika rynet s40 web apps salary sap sap01 sekolah selina limman seminar seremban sharing session sidang singapore sitroges sixma technology skripsi ss robotika statistika struktur data system i talkshow tandif teknik informatika telekomunikasi telepati telkom time tugas akhir tulisan uas ub UGM unilever universitas bakrie urbanesia usaha venture web hosting wirausaha muda mandiri workshop cloud computing young on top
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Eryk Budi Pratama - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger